Sunday, March 18, 2012

SITAC - BTS

Pekerjaan SITE ACQUISITION (SITAC) / ambil alih adalah kegiatan menetapkan lahan yang akan di akuisisi atau di bebaskan dan pengurusan administrasi yang berkaitan dengan kepentingan untuk mendirkan tower BTS.

Gambaran umum pekerjaan SITAC adalah

1. Melakukan survey lokasi pendirian tower BTS.

2. Melakukan akuisisi/ pembebasan lahan yang akan didirikan tower BTS.

3. Mencari kandidat baru untuk menggantikan lahan yang akan di relokasi hingga lahan tersebut mendapat status NTP (Notice to Proceed).

4. Membuat Berita Acara penawaran sewa lahan dengan pemilik lahan (landlord).

5. Melakukan pengurusan izin warga, surat keterangan bebas sengketa, surat persetujuan akses jalan dan surat lain yang mendukung pelaksanaan kontrak sewa lahan untuk mendirikan tower BTS.

6. Melakukan pengurusan IMB untuk tower BTS yang akan didirikan kepada Dinas Tata Kota setempat, serta melakukan pengurusan Rekomendasi Ketinggian Tower pada Kantor Administrator Bandara.

7. Mengurus uang kompensasi warga tempat akan didirikannya menara tower.

8. Memastikan bahwa akuisisi lahan telah berjalan hingga kemudian lahan tersebut mendapat status RFC (Ready for Construction).

6 comments:

  1. DISEWAKAN LAHAN UNTUK TOWER/BTS LOKASI STRATEGIS !!!!

    > Lokasi Strategis di daerah URBAN , Antena Coverage daerah Kampus dan Perumahan.
    > Lokasi Accessable dekat jalan Raya dan dekat Pole Listrik sehingga memudahkan untuk Maintenance
    > Lokasi Permittable sehingga Ijin Warga Mudah (radius 30m-40m sedikit rumah)
    > Lokasi lahan relatif lebih tinggi dari sekitar dan tanah datar tidak perlu urukan

    Almat di Jl Karimata , (masuk 200m Gg Pajak)
    Sumbersari
    Jember, East Java, Indonesia
    Koordinat lokasi Long = -8.173963 ; lat = 113.720958

    Hub : 0811-42222-52

    ReplyDelete
  2. Selamat sore,

    Perkenalkan, nama saya Leo, saya bermaksud untuk menawarkan tanah kosong (milik ayah saya kandung) di prov Sumatera Utara, untuk disewakan tower BTS.

    Apakah tim SITAC berminat untuk hal tersebut?

    Terima kasih.

    Salam,
    Leo
    e-mail : leonardo.s.7979@gmail.com

    ReplyDelete
  3. selamat siang
    saya punya lahan di daerah batu aji batam kepulauan riau
    lahan bagus di sekitar banyak perumahan ,pasar hingga mall
    kebetulan lahan di atas bukit yg tinggi
    akses jalan dan listrik sangat tersedia
    surat dan lain" aman...
    bila berminat

    email : yossie1605@gmail.com atau b4by_boy16@yahoo.com

    agar saya kasih titik kordinat yg jelas nya

    ReplyDelete
  4. Selamat Pagi,

    Perkenalkan, nama saya Nurfajar, saya bermaksud untuk menawarkan tanah kosong (milik pribadi) di prov serang, Banten, untuk disewakan tower BTS.

    Alamat saya di desa Curug, kec: Curug Manis, kab: Serang.
    Dan mungkin dengan berdirinya tower BTS di daerah saya bsa saling menguntungkan. Bila berkenan dan ingin melihat lokasi bsa menghubungi saya di 0878-7641-4497 dengan saya sendiri (Nurfajar) Atau via email di arya.fajaryayuk@gmail.com.

    Apakah tim SITAC berminat untuk hal tersebut?

    Terima kasih.
    Nurfajar

    ReplyDelete
  5. Selamat siang ,
    Perkenalkan saya Hendrik Maulana , saya menawarkan tanah kosong milik saya sendiri di desa Jambi kec. Manisma Ketapang Kal-Bar. Untuk di dirikan Tower BTS.

    ReplyDelete
  6. sallary kerja sitac kisarannya bbrpa yak. mohon info hu.

    ReplyDelete