Tuesday, May 14, 2013

HARGA SEWA DAN HARGA JUAL


Harga Sewa / Harga Beli ditetapkan dengan dasar sebagai berikut :

1. Sebagai pengganti hasil kelola tanah / keuntungan pengelolaan tanah yang dimiliki oleh Pemilik Tanah
2. Sebagai pembayaran sewa tanah pengganti untuk dikelola oleh Pemilik Tanah
3. Sebagai kompensasi gangguan aktifitas keberadaan bangunan BTS di atas tanah Pemilik
4. Sebagai pembayaran sewa / harga beli tanah itu sendiri

Dengan demikian harga sewa pada akhirnya akan diatas harga jual pasar untuk permeternya.

9 comments:

  1. Disewakan tanah seluas 200m sudah dipondasi dan diuruk,untuk dibangun Tower BTS di Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
    Info Hub: 081905443600
    email: vkryfikri@gmail.com

    ReplyDelete
  2. disewakan tanah untuk pembangunan tower BTS, lokasi sukabumi timur, lokasi di ketinggian, info hub 082116164166 email cah.ndugal@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Selamat sore,

    Perkenalkan, nama saya Leo, saya bermaksud untuk menawarkan tanah kosong (milik ayah saya kandung) di prov Sumatera Utara, untuk disewakan tower BTS.

    Apakah tim SITAC berminat untuk hal tersebut?

    Terima kasih.

    Salam,
    Leo
    e-mail : leonardo.s.7979@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Selamat siang

    Perkenalkan, nama saya Edi hamsyah, saya bermaksud untuk menawarkan tempat untuk bts di ruko saya di daerah cengkareng jakarta barat.

    Ini nomor saya : Edi hamsyah, 087788751618 (WA)
    email : edihamsyah@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  5. Ass.wr.wb.
    Mohon izin dishare, saya hadi memiliki tanah bersertifikat dengan 3 lokasi di Pelaihari Kab.Tanah Laut Kalimantah Selatan, perusahaan telekomunikasi yang akan mendirikan provider BTS silahkan dicek, hubungi di email srihadi74@gmail.com.
    Wass.

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum. kepd yth bapak/ibu pengusaha atau pengelola menara tower BTS Mohon maaf sebelum nya. Singkat saja
    Saya hendak menawarkan tanah milik saya pribadi yg seluas 687m2 yg ada di pinggir jalan di samping rumah saya, silahkan di cek atau hubungi saya di nomor hp 087781017470 085813188456 (aliagus)
    Kp kebayunan. Kec tanara. Kab serang.

    ReplyDelete
  7. Yth kepada bapak/ibu pengelola menara tower BTS
    Saya ingin menawarkan tanah saya yang seluas 2622m2 didesa dayeuhkolot, sagalaherang, subang. Tanah berada di ketinggian yang cukup dan setahu saya cukup strategia untuk tower BTS.
    Bila berminat dan ingin melihat lokasi bisa hub saya via email : cnk328@gmail.com

    Hormat, Victor

    ReplyDelete
  8. saya mau tanya masalah perhitungan sewa tower BTS bagaimana ya pak? terimakasih subankits_al@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Kepda Yth bpk / ibu pengelola menara tower BTS, khususnya untuk wilayah Subang, jawa barat.

    Saya memiliki lahan di subang ada 4 titik, barangkali ada yg sesuai dengan koordinat pemasangan BTS. Bisa menghubungi saya via,
    #email : cv.bimasakti.25@gmail.com
    Juga bisa melalui :
    # WhatApp saja 081224867333,dan via
    # telp/sms 085624448333.
    Demikian informasi dari saya, sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak terimakasih.

    A.Risnandiansyah, ST.

    ReplyDelete